Seth Curry mulai unjuk gigi

Monday, 27 February 2017   |   20:34 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market Betting | Selamat Bergabung Kepada Member Baru.
Bagi Para Member Setia ACMbet yang mengalami kesulitan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang Bertugas.
Product terbaru kami yaitu game ”Neotangkas” sudah dapat dimainkan melalui ”www.neotangkas.com
Untuk para Member ACMbet, Silahkan Add Pin Blackberry dan No Whatsapp ACMbet, untuk mendapatkan Informasi terbaru kami.

Seth Curry mulai unjuk gigi

Terus menunjukkan peningkatan performa dari waktu ke waktu membuat saudara kandung Stephen Curry, Seth Curry pun semakin diberikan waktu bermain lebih oleh pelatih Sacramento Kings. Apalagi peluang ini semakin besar dengan absennya point guard utama mereka, Rajon Rondo karena mengalami cedera pada jari jempol tangannya.

Mendapatkan LA Clippers sebagai lawannya kehilangan guard merupakan masalah besar. Guard lawan, Chris Paul diketahui memiliki kecepatan, teknik serta kemampuan dribble diatas rata – rata sehinggga akan sangat sulit untuk menghadangnya meski pemain ini mengalami cedera dilengan dan kaki dilaga sebelumnya, dia dipastikan akan diturunkan dalam laga ini.
Dan Paul memang mampu membuktikan bahwa dirinya mampu memberikan sengatan kepada lawan lebih sakit dari cedera yang dideritanya untuk membawa timnya menang dalam laga yang berkesudahan, 117 – 107 ini.

Paul jadi penampil terbaik Clippers dengan raihan 40 poin, 8 rebound, 13 assist dan 2 steal. Jeff Green menghasilkan 22 poin, 5 rebound dan 1 block. J.J. Redick mencetak 16 poin, 3 rebound, 1 assist dan 1 steal. Jamal Crawford menambahkan 21 poin dan 1 rebound.

Dari Kings, DeMarcus Cousins menghasilkan 26 poin, 15 rebound, 9 assist, 2 steal dan 2 block. Rudy Gay mengumpulkan 23 poin, 3 rebound dan 1 steal. Darren Collison mencetak 18 poin, 3 rebound, 5 assist dan 2 steal. Seth Curry menambahkan 19 poin, 4 rebound dan 1 steal.

Hornets berhasil redam gelora Pacers

Tidak terelakkan lagi bahwa semenjak kembali dari laga All Star, bintang Indiana Pacers, Paul George berada dalam kondisi on fire. Berhasil membawa timnya dalam beberapa laga terakhir, kali ini mereka akan ditantang oleh Charlotte Hornets yang tengah mengincar satu kursi playoff.

Pertandingan sengit sudah terjadi sejak kuarter awal hingga kuarter terakhir. Tidak ada yang ingin mengalah sehingga kejar mengejar angka terjadi ketat. Kemba Walker – lah yang akhirnya berhasil membawa timnya menang dengan skor akhir, 96 – 95. Paul George sebenarnya masih punya peluang untuk memenangkan laga ini, namun tembakan didetik terakhirnya tidak mengenai sasaran.

Kemba Walkers jadi penampil terbaik untuk Hornets dengan raihan 22 poin, 3 rebound, 10 assist dan 1 steal. Marvin Williams menghasilkan 26 poin, 13 rebound, 1 assist, 1 steal dan 2 block. Cody Zeller mencetak 14 poin, 5 rebound dan 1 block.

Dari Pacers, Paul George menghasilkan 32 poin, 6 rebound, 4 assist, 3 steal dan 1 block. Myles Turner mengumpulkan 15 poin dan 4 rebound. Monta Ellis mencetak 14 poin, 6 rebound dan 2 assist. George Hill menambahkan 14 poin, 6 rebound dan 2 assist.

Komentar


*

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 26th, 2017 by

Leicester – Nama Claudio Ranieri yang pada musim lalu berhasil membuat sejarah baru dengan membawa Leicester city juarai ajang liga premier league, alami nasib tak teruga dipecat dipertengahan perjalanan musim ini, loloskan tim yang berjulukan…

February 25th, 2017 by

Prediksi Serie A Napoli vs Atalanta Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Napoli melawan klub Atalanta yang akan di gelar di markas besar…

February 23rd, 2017 by

Denver Nuggets dipaksa bertekuk lulut oleh tim basket Cleveland Cavaliers dengan skor 125-109 untuk Cavaliers di Quicken Loans Arena. Caveliers (37-16) yang dinilai tampil kurang maksimal dalam beberapa pekan terakhir, masih mampu bertahan dengan rekor…

February 23rd, 2017 by

      Kenyataan pahit yang diterima Arsenal kala meladeni permainan lugas dari Bayern Muenchen di Allianz Arena yang berujung dengan kekalahan menyedihkan 5-1. Kekalahan tersebut nampaknya tidak luput dari perhatian sang kiper Legendaris Timnas Jerman, Oliver…