Saat Ini Suarez Sudah Lebih Dewasa

Friday, 15 December 2017   |   18:54 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market Betting | Selamat Bergabung Kepada Member Baru.
Bagi Para Member Setia ACMbet yang mengalami kesulitan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang Bertugas.
Product terbaru kami yaitu game ”Neotangkas” sudah dapat dimainkan melalui ”www.neotangkas.com
Untuk para Member ACMbet, Silahkan Add Pin Blackberry dan No Whatsapp ACMbet, untuk mendapatkan Informasi terbaru kami.

Saat Ini Suarez Sudah Lebih Dewasa

Liverpool – Penyerang utama Liverpool, Luis Suarez memang dikenal sebagai seorang pemain yang sering kali melakukan ulah ketika bermain. Akan tetapi saat ini dirinya pribadi telah menjadi sosok pemain yang sangat jauh berbeda dibandingkan dulu dan saat ini dia tengah dalam performa terbaiknya.

Ada sederet kisah kontroversi yang pernah dibuat oleh penyerang berkebangsaan Uruguay ini tidak ingin diingat lagi oleh Luis Suarez sendiri. Kasusnya yang sempat menghebohkan saat dirinya menggigit pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic sehingga membuat dirinya harus disangsi  sebanyak 10 pertandingan dan juga kasus rasis yang pernah melibatkan pemain bertahan Manchester United, Patrice Evra menjadi salah satu dari sekian banyak contoh ulah Luis Suarez.

Tentang “Gigitan” Luis Suarez ini ternyata juga pernah di lakukan nya sewaktu dirinya masih membela tim Ajax Amsterdam. Pada saat itu, dirinya hanya mendapatkan sangsi larangan bermain sebanyak 7 pertandingan.

Tetapi saat ini Suarez telah menjadi seorang “anak yang baik”, dia juga telah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa untuk The Reds. Saat ini dirinya menjadi pencetak gol terbanyak sementara diajang Liga Premier Inggris dengan total koleksi 24 golnya. Dan Tidak hanya subur dalam hal mencetak gol, Suarez juga sudah membuat 10 assist sampai saat ini.

Luis Suarez sendiri pun mengaku apabila dirinya sekarang sangat bahagia ke Four  Four Two dan telah dilansir di situs resmi Liverpool.

“Saya telah sampai di usia 27 tahun, mungkin saat ini saya berada dipuncak permainan terbaik saya dan merasa sangat senang berada di tim ini. Saya senang menjadi bagian dari sepakbola terbesar yang ada di dunia yaitu Liga Premier Inggris.”

“Saya sangat menikmati setiap pertandingan yang telah saya lalui dan keluarga saya juga tinggal bersama saya disini, hal itu sangat penting. Saya sangat senang meraih kemenangan dan sangat membenci apabila harus mengalami kekalahan.”

“Saya mungkin saja menjadi salah satu pemain terbaik yang ada di dunia saat ini. Jadi saya memiliki tugas yang sangat besar untuk memenangkan banyak gelar dan pertandingan meskipun ada waktu ketika saya menelan kekalahan. Tetapi itu semua akan menjadi sebuah motivasi untuk saya. Saya adalah seorang pemain yang ambisius. Saya selalu ingin meraih kemenangan dan tidak akan berhenti untuk mencetak gol.”

Komentar

*

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

December 14th, 2017 by

Lanjutan kompetisi Liga Spanyol La Liga memasuki Jordana ke-16 tanggal 16 Desember 2017 akan mempertemukan antara klub Athletic Bilbao melawan klub Real Sociedad yang akan digelar dimarkas Athletic Bilbao yaitu San Mames Barria pukul 22:15…

December 14th, 2017 by

Manchester United akhirnya berhasil menutup luka mereka pada Derby Manchester setelah berhasil meraih kemenangan lagi. Pada pertandingan yang berjalan di Old Trafford, United berhasil mengalahkan tamunya AFC Bournemouth dengan skor akhir 1-0. United yang sejak…

December 13th, 2017 by

Memasuki pekan ke-17 lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 14 Desember dini hari nanti pukul 03:00 WIB akan mempertemukan antara klub Manchester United melawan klub AFC Bournemouth yang akan digelar dimarkas besar Manchester United…

December 13th, 2017 by

Chelsea berhasil meraih kemenangan memungkinkan pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-17. Pada pertandingan yang berjalan di John Smith Stadium, Chelsea berhasil mengalahkan tuan rumah Huddersfield Town dengan skor akhir 3-1. 3 gol kemenangan…