Roberto Martinez : "Kesempatan Menuju Zona Liga Champion Masih Terbuka Untuk Everton"

Tuesday, 30 May 2017   |   05:44 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market Betting | Selamat Bergabung Kepada Member Baru.
Bagi Para Member Setia ACMbet yang mengalami kesulitan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang Bertugas.
Product terbaru kami yaitu game ”Neotangkas” sudah dapat dimainkan melalui ”www.neotangkas.com
Untuk para Member ACMbet, Silahkan Add Pin Blackberry dan No Whatsapp ACMbet, untuk mendapatkan Informasi terbaru kami.

Roberto Martinez : “Kesempatan Menuju Zona Liga Champion Masih Terbuka Untuk Everton”

Berita Everton – Meskipun Jarak yang terpaut cukup jauh dari posisi 4 besar klasemen liga Inggris, The Toffees, Everton masih belum berniat menyerah untuk melempar handuk dalam pengejaran tiket zona Liga Champions pada musim depan. Pelatih utama tim Everton, Roberto Martinez masih percaya dan bahkan sangat yakin apabila timnya saat ini masih mempunyai peluang yang cukup terbuka untuk suskes mendapatkan 1 tiket untuk ikut tampil diajang Liga Champions musim depan.

The Toffees saat ini berada sedang diurutan ke 7 tabel klasemen Liga Premier Inggris sementara. Dan Everton juga masih berjarak selisih 9 poin dari posisi 4 yang saat ini diduduki oleh Manchester City. Meskipun mereka masih mempunyai 2 laga sisa untuk memupus harapan pasukan Roberto Martinez finish di posisi 4 besar.

“Jika ditanya, Apakah Anda masih bisa mengejar posisi 4 besar? Maka saya akan menjawab segala kemungkinan yang terjadi masih bisa. Secara matematis hal tersebut masih mungkin untuk terjadi.”ungkap pelatih Everton seperti yang dilansir oleh Soccerway. “Jika melihat jumlah poin yang Anda butuhkan untuk bisa mengejar posisi tersebut, hal ini masih mungkin kami jangkau dan kami optimis dapat melakukannya.”

“Itu sangat tergantung dengan bagaimana tim – tim lain memberikan reaksi atas kekecewaan karena tidak bisa terlibat di ajang sepakbola Eropa dan juga tim – tim yang saat ini masih bisa bertahan dikompetisi Eropa.”

Acmbet.com – “Saya berpikir terdapat banyak aspek penting yang akan sangat berpengaruh terhadap jumlah poin yang dikumpulkan diposisi 4 besar hingga akhir musim nanti.”tambah mantan pelatih Wigan Athletic tersebut.

Pada sisa 12 laga yang akan kami hadapi, The Toffees Everton nantinya akan menghadapi Meriam London Arsenal, Setan Merah Manchester United dan The Citizens Manchester City. ya, semua adalah lawan yang berat, tetapi Everton masih optimis dapat menyelesaikannya di posisi ke 4 sampai akhir musim nanti.

Tentu akan sangat berat bagi Everton untuk bisa mengalahkan ketiga tim yang secara kualitas masih berada diatas mereka. Namun didalam dunia sepakbola, bola itu bundar bentuknya, segala macam kemungkinan masih dapat terjadi termasuk lolosnya Everton ke kompetisi Liga Champions pada musim depan.

Roberto Martinez berharap anak asuhnya dapat menyapu bersih seluruh laga sisa yang akan mereka jalani hingga akhir musim dan dapat mewujudkan mimpi mereka finish diurutan 4 besar.

Komentar

*

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

May 29th, 2017 by

AC Milan harus menerima hasil pahit ketika bertandang ke Stadio Sant’Elia markas dari Cagliari. Mereka dipastikan harus menutup Serie A Italia musim 2016/2017 dengan kekalahan tipis 2-1. Mereka juga harus menerima kekalahan ini setelah pertandingan…

May 28th, 2017 by

Kegagalan Arsenal untuk bisa kembali ke ajang liga champion pada musim depan tentunya membuat Wenger berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan atas Chelsea pada pertandingan Final Fa cup di musim ini Hal tersebut pun langsung…

May 27th, 2017 by

Lanjutan liga Itali Serie A memasuki Giornata pekan terakhir tanggal 28 Mei 2017 akan mempertemukan antara klub Sampdoria melawan klub Napoli yang akan digelar dimarkas besar Sampdoria yaitu Luigi Ferraris Stadium pukul 23:00 WIB. Napoli…

May 26th, 2017 by

Langkah PSG untuk musim ini hanya akan tertuju pada Coupe de France saja, mereka sudah dipastikan tak bisa lagi mempertahankan gelar Ligue 1 untuk musim ini dimana mereka harus merelakan trofi tersebut kepada sang rival…