Prediksi leg-II Copa del Rey antara Sevilla vs Real Madrid.

Monday, 27 February 2017   |   20:33 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market Betting | Selamat Bergabung Kepada Member Baru.
Bagi Para Member Setia ACMbet yang mengalami kesulitan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang Bertugas.
Product terbaru kami yaitu game ”Neotangkas” sudah dapat dimainkan melalui ”www.neotangkas.com
Untuk para Member ACMbet, Silahkan Add Pin Blackberry dan No Whatsapp ACMbet, untuk mendapatkan Informasi terbaru kami.

Prediksi leg-II Copa del Rey antara Sevilla vs Real Madrid.

Kekalahan menyakitkan pada leg-I membuat Sevilla akan mencoba membalaskan kekalahan pada leg-I di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada 13 Januari nanti.

Hal itu tentu saja tidak akan mudah untuk Sevilla mengingat sejauh ini Real Madrid adalah salah satu klub di Eropa yang sangat sulit di jebol gawangnya. Dan pada 2 sisi lainya Sevilla juga kalah dengan Los Blancos yang pada musim ini sedang diatas angin dan masih memuncaki klasemen La Liga dengan sangat kokoh.

Bermain di kandang lawan, pasukan Zidane berharap bisa menahan sang tuan rumah yang sedang haus gol di lagan anti. Begitu juga dengan sang tuan rumah yang sangat berharap bahwa Dewi Fortuna pada lagan anti ada di pihak mereka dan membantu mereka mencetak banyak gol demi bisa lolos ke babak perempat final Copa del Rey.

Pada laga di Leg-I, 3 gol yang dicetak oleh Madrid berasal dari satu gol Varane dan dua gol dari James Rodriguez.

Pada lagan anti, Real Madrid sejatinya tak perlu menurunkan pasukan inti mereka demi meraih kemenangan kembali, mereka hanya perlu bermain dengan normal dan mencoba menahan serangan yang dipastikan akan sangat cepat dari sang tuan rumah Sevilla.

Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan mereka yang ke 48, dimana pada 47 pertandingan yang pernah mereka jalani, Real Madrid berhasil unggul dengan sangat bagus dimana mereka berhasil memenagkan 32 laga, 12pertandingan dimenangkan oleh Sevilla dan 3 sisanya berakhir dengan imbang.

Di 4 laga terakhir antara Sevilla dan Real Madrid, Madrid berhasil mencukur 4 pertandingan dengan kemenangan.

Pada 5 pertandigan terakhir Sevilla di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang bagus dimana 4 pertandingan meraih kemenangan dan 1 kekalahan melawan Real Madrid pada leg-1. Dan dengan hasil yang sangat bagus di musim ini mereka berhasil membayangi Real Madrid dengan berhasil meraih 36 poin dan berada di peringkat kedua.

Sementara sang tamu Real Madrid pada 5 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi mereka berhasil meraih 5 pertandingan dengan kemenangan beruntun. Dan di La Liga musim ini mereka berhasil kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 40 poin.
Perkiraan susunan pemain antara Sevilla vs Real Madrid.

Sevilla:
Sergio Rico, Rami, Mercado, Mariano, Sergio Escudero, Nasri, Iborra, N’Zonzi, Pablo Sarabia, Vitolo, Ben Yedder.

Real Madrid:
Casilla, Marcelo, Nacho, Carvaja, Varane, Modric, T.Kroos, Rodriguez, Casemiro, Marco Asensio, Diaz.

Komentar


*

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 26th, 2017 by

Leicester – Nama Claudio Ranieri yang pada musim lalu berhasil membuat sejarah baru dengan membawa Leicester city juarai ajang liga premier league, alami nasib tak teruga dipecat dipertengahan perjalanan musim ini, loloskan tim yang berjulukan…

February 25th, 2017 by

Prediksi Serie A Napoli vs Atalanta Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Napoli melawan klub Atalanta yang akan di gelar di markas besar…

February 23rd, 2017 by

Denver Nuggets dipaksa bertekuk lulut oleh tim basket Cleveland Cavaliers dengan skor 125-109 untuk Cavaliers di Quicken Loans Arena. Caveliers (37-16) yang dinilai tampil kurang maksimal dalam beberapa pekan terakhir, masih mampu bertahan dengan rekor…

February 23rd, 2017 by

      Kenyataan pahit yang diterima Arsenal kala meladeni permainan lugas dari Bayern Muenchen di Allianz Arena yang berujung dengan kekalahan menyedihkan 5-1. Kekalahan tersebut nampaknya tidak luput dari perhatian sang kiper Legendaris Timnas Jerman, Oliver…