Mourinho Sama Sekali Tidak Permasalahkan Selebrasi Gol Eto’o

Tuesday, 30 May 2017   |   05:47 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market Betting | Selamat Bergabung Kepada Member Baru.
Bagi Para Member Setia ACMbet yang mengalami kesulitan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang Bertugas.
Product terbaru kami yaitu game ”Neotangkas” sudah dapat dimainkan melalui ”www.neotangkas.com
Untuk para Member ACMbet, Silahkan Add Pin Blackberry dan No Whatsapp ACMbet, untuk mendapatkan Informasi terbaru kami.

Mourinho Sama Sekali Tidak Permasalahkan Selebrasi Gol Eto’o

Chelsea – Kemenangan mutlak yang diraih oleh The Blues Chelsea atas Tottenham Hotspur di hiasi dengan selebrasi gol yang unik yang dilakukan oleh Samuel Eto’o. Selebrasi gol dari Samuel Eto’o ini ternyata juga merupakan sindirian kepada sang pelatih Jose Mourinho. Tetapi justru Jose Mourinho tidak terlalu mempermasalahkan aksi selebrasi gol penyerang andalannya tersebut.

Adalah Samuel Eto’o yang menjadi pembuka pesta gol tim Chelsea dikandang, pada hari Minggu 9 Maret 2014 dinihari WIB tadi. Penyerang asal Kamerun ini membuka gol pertama Chelsea di menit ke 55 setelah memanfaatkan kesalahan pemain Tottenham  yang memberi bola backpass yang dilakukan Jan Vertonghen.

Dan Gol yang diciptakan oleh Samuel Eto’o pada menit 55 ini ternyata memicu terjadinya 3 gol lanjutan dari Chelsea yang dicetak oleh Eden Hazard dari titik putih dan 2 gol Demba Ba.

Ada hal yang unik ketika Samuel Eto’o berhasil mencetak gol ketujuhnya di ajang Liga Premier Inggris. Pemain berusia 32 tahun tersebut berlari menuju ke sudut lapangan dan mendekat ke tiang corner kick. Kemudian Eto’o agak membukukan badannya dan tangan kirinya memegang pinggang seperti gaya seorang kakek yang tengah encok.

Mungkin bagi Samuel Eto’o sendiri, gol tersebut menjadi jawaban atas kritik Jose Mourinho yang mengatakan dia sudah terlalu tua dan Chelsea saat ini tidak mempunyai seorang penyerang.

Agen Bola – Ketika Mourinho ditanya mengenai selebrasi yang dilakukan oleh Samuel Eto’o, Sama sekali tidak ada satupun komenter negative yang keluar dilontarkan Jose Mourinho. Dirinya justru senang memberikan pujian kepada penyerang timnas Kamerun tersebut, pemain yang dimainkan untuk mengganti posisi Fernando Torres yang mengalami cedera ketika sedang melakukan pemanasan jelang laga.

“Aku tidak pernah memikirkan tentang hal tersebut, tetapi yang aku ketahui adalah bagaimana dia merayakan gol itu. Dan cara tersebut merupakan cara terbaik untuk mencairkan suasana dan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan.”ungkap Jose Mourinho di Mirror.

“Mungkin ada beberapa surat kabar memang sudah sangat ahli untuk memanipulasi sebuah gambar ataupun foto. Dan saat ini mereka tentu tidak membutuhkan photoshop untuk memanipulasi gambar, mereka telah mendapatkan gambar asli.”

Berkat kemenangan mutlak tersebut, Chelsea semakin kokoh dipuncak klasemen meninggalkan para pesaingnya, Liverpool, Arsenal dan Manchester City. Tetapi untuk Manchester City yang masih menyimpan 3 laga sisa tentu saja jika mereka mampu menyapu bersih 3 laga tersebut, mungkin Manchester City akan menggeser Chelsea dari puncak klasemen.

Komentar

*

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

May 29th, 2017 by

AC Milan harus menerima hasil pahit ketika bertandang ke Stadio Sant’Elia markas dari Cagliari. Mereka dipastikan harus menutup Serie A Italia musim 2016/2017 dengan kekalahan tipis 2-1. Mereka juga harus menerima kekalahan ini setelah pertandingan…

May 28th, 2017 by

Kegagalan Arsenal untuk bisa kembali ke ajang liga champion pada musim depan tentunya membuat Wenger berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan atas Chelsea pada pertandingan Final Fa cup di musim ini Hal tersebut pun langsung…

May 27th, 2017 by

Lanjutan liga Itali Serie A memasuki Giornata pekan terakhir tanggal 28 Mei 2017 akan mempertemukan antara klub Sampdoria melawan klub Napoli yang akan digelar dimarkas besar Sampdoria yaitu Luigi Ferraris Stadium pukul 23:00 WIB. Napoli…

May 26th, 2017 by

Langkah PSG untuk musim ini hanya akan tertuju pada Coupe de France saja, mereka sudah dipastikan tak bisa lagi mempertahankan gelar Ligue 1 untuk musim ini dimana mereka harus merelakan trofi tersebut kepada sang rival…