Manchester United berhasil melaju ke Semifinal EFL Cup berkat 2 gol dari Martial dan Zlatan Ibrahimovic

Saturday, 29 April 2017   |   06:39 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market Betting | Selamat Bergabung Kepada Member Baru.
Bagi Para Member Setia ACMbet yang mengalami kesulitan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang Bertugas.
Product terbaru kami yaitu game ”Neotangkas” sudah dapat dimainkan melalui ”www.neotangkas.com
Untuk para Member ACMbet, Silahkan Add Pin Blackberry dan No Whatsapp ACMbet, untuk mendapatkan Informasi terbaru kami.

Manchester United berhasil melaju ke Semifinal EFL Cup berkat 2 gol dari Martial dan Zlatan Ibrahimovic

Manchester United berhasil menang memungikinkan dengan mengasak West Ham United yang pada laga sebelumnya berhasil menahan imbang United dengan skor 1-1.Manchester United berhasil menang dengan skor 4-1.
Pada pertandingan yang memperebutkan tiket ke semifinal EFL Cup.Anthony Martial dan Ibrahimovic mencetak 2 gol dan menentukan kemenangan bagi United.
Dengan kemenangan ini,MU hanya tinggal menunggu lawan mereka,yang terdiri dari Hull City,Liverpool dan Southampton,dan pada akhrinya Manchester United bertemu dengan lawan yang bisa dikatakan lemah yaitu Hull City.
Manchester United pada laga itu sudah berhasil mencetak gol pada menit ke-2.Operan kapten Manchester United Wayne Ronney kepada mantan pemain Dortmund dan di backhill oleh Mkhi akhrinya berbuah gol yang di cetak oleh Zlatan tepat di depan kotak penalty dan berhasil mengelabui sang kiper.
Manchester sebenarnya bisa saja unggul 2-0 pada lima menit kemudian,namun Zlatan yang menerima umpan dari Wayne Ronney tidak bisa diselesaikan dengan sempurna dan berhasil ditepis oleh Adrian dengan penyelamatan yang sangat bagus.
Pada menit ke-14,Manchester berhasil meraih tendangan bebas.Rooney yang mengambil tendangan itu dengan megirim ke tiang jauh tetapi bola masih bisa ditepis oleh Adrian.
Pada menit ke-35 akhirnya West Ham berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak oleh Ashley Fletcher yang mendapatkan bola pantulan dari Dimitri Payet dari luar kotak penalty.Skor pun berubah 1-1 sampai akhir pertandingan babak pertama.
Manchester hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 menit setelah kickoff babak kedua untuk kembali di depan dan memimpin 2-1.Anthony Martial berhasil mencetak gol untuk Manchester united.
Pada menit ke 62 Martial kembali berhasil mencetak gol ke gawang West Ham United dan membuat timnya semakin jauh unggul atas West Ham United.
West Ham mencoba untuk membalas Manchester dengan serangan balik cepat,namun banyak peluang mereka yang terbuang dan tidak depat pada gawang yang di jaga David De Gea.
Manchester United akhirnya unggul berkat serangan balik cepat,Wayne Rooney yang mengambil lemparan ke dalam melepaskan lemparannya ke Schweinsteiger dan akhirnya mengirim bola ke Herrera ke dalam kotak penalty yang diteruskan oleh Zlatan dengan sontekan dari jarak dekat.(fx)

Komentar

*

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

April 28th, 2017 by

Pertandingan Big Match kembali akan tersaji pada lanjutan Serie A Italia antara tuan rumah AS Roma yang akan menjamu Lazio di Stadio Olimpico. Pertandingan di markas AS Roma ini tentu akan menjadi ajang pembuktian bagi…

April 28th, 2017 by

Dejan Lovren bakal berseragam The Reds dengan waktu yang lebih lama lagi. Dejan Lovren adalah punggawa yang berasal dari Kroasia dan bermain di posisi defender. Dejan Lovren telah resmi memperpanjang kontrak dengan The Reds. Dejan…

April 28th, 2017 by

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-35 tanggal 30 April 2017 akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Chelsea yang akan digelar dimarkas besar Everton yaitu Goodison Park pukul 20:05 WIB. Dipekan ini Everton…

April 27th, 2017 by

Real Madrid berhasil terus membuntuti Barcelona setelah meraih kemenangan telak di Estadio Municipal de Riazor. Real Madrid yang sudah mengetahui kemenangan telak Barcelona dengan skor 7-1 atas Osasuna pun langsung tancap gas pada pertandingan berikutnya….