Kabar Inggris – Arsene Wenger Pesimis Dapat Mengejar Chelsea, Sedangkan Mourinho Favoritkan Manchester City

Friday, 21 July 2017   |   21:32 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market Betting | Selamat Bergabung Kepada Member Baru.
Bagi Para Member Setia ACMbet yang mengalami kesulitan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang Bertugas.
Product terbaru kami yaitu game ”Neotangkas” sudah dapat dimainkan melalui ”www.neotangkas.com
Untuk para Member ACMbet, Silahkan Add Pin Blackberry dan No Whatsapp ACMbet, untuk mendapatkan Informasi terbaru kami.

Kabar Inggris – Arsene Wenger Pesimis Dapat Mengejar Chelsea, Sedangkan Mourinho Favoritkan Manchester City

Liga Inggris – Pelatih The Gunners, Arsene Wenger tidak yakin timnya mampu mengejar Chelsea disisa kompetisi pada musim ini. Akan tetapi pelatih The Blues, Jose Mourinho memfavoritkan Manchester City dalam pacuan untuk merebut titel juara Liga Premier Inggris dimusim ini.

Hasil laga dipekan lalu telah membuat peta persaingan 4 besar tabel klasemen Liga Premier Inggris berubah. Chelsea masih tetap berada pada posisi yang positif usai menundukan Fulham dengan skor 3 – 1, sementara itu Liverpool berhasil menumbangkan tuan rumah Southampton dengan skor 3 – 0, hanya saja Arsenal harus tergelincir karena ditumbangkan Stoke City dengan skor akhir 0 – 1.

Tambahan 3 poin menguatkan posisi The Blues Chelsea dipuncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan 63 poin. Sementara The Reds Liverpool mulai  naik ke posisi kedua dengan perolehan 59 poin, dan hanya unggul aggregat gol dengan Arsenal yang harus turun diposisi ketiga.

Agen Bola Terpercaya Saat ditanya tentang peluang The Gunners untuk mengejar pemuncak klasemen, Arsene Wenger mengatakan: “Hal tersebut tidak dapat di capai dengan mudah.”ujarnya di Sky Sports.

“Hal ini tentulah menjadi sangat sulit, tetapi saya telah memprediksi jika mereka akan mengalahkan Fulham.”kata Arsene Wenger.

Tetapi, tetap saja jangan lupakan Manchester City. Meskipun saat ini mereka berada diposisi ke  4 klasemen dengan perolehan 57 poin, The Citizens Manchester City masih mempunyai 2 laga lebih sedikit jika dibandingkan 3 tim yang berada diurutan 4 besar, jika mereka berhasil meraih kemenangan dalam 2 pertandingan yang tersisa maka Manchester City akan dapat menyamai torehan poin dengan Chelsea dan bahkan mungkin akan menggeser posisi Chelsea karena jumlah gol yang mereka memiliki lebih baik.

“Saya akan lebih senang jika takdir berada ditangan saya untuk saat ini, tetapi hanya Manchester City yang mempunyai takdir ditangan mereka saat ini.”ucap Jose Mourinho.

“Kalau tim saya mampu meraih kemenangan dalam setiap laga yang kami lakoni hingga akhir kompetisi, mungkin saja kami belum bisa meraih juara.”tambah Mourinho.

“Jika Manchester City mampu meraih kemenangan dalam 12 laga sisa, mereka tentu akan meraih gelar juara. Takdir saat ini berada ditangan mereka.”ungkap The Special One Jose Mourinho.

Komentar

*

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

July 21st, 2017 by

Dalam laga kompetisi International Champions Cup pada tanggal 21 Juli 2017 telah menggelar pertandingan Big Match antara dua klub besar asal Inggris yaitu Manchester United melawan Manchester City. Laga kedua kompetisi ICC antara klub Manchester…

July 20th, 2017 by

Klub asal Inggris yaitu Arsenal dikabarkan akan melakukan ikut berburu gelandang asal klub Schalke yaitu Leon Goretzka pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Jerman yaitu Leon Goretzka dikabarkan sedang di dekati oleh klub…

July 19th, 2017 by

Manchester United kembali berhasil meraih kemenangan kedua mereka pada laga pramusim. Mereka berhasil menang tipis dengan skor 2-1 atas tuan rumah Real Salt Lake di Stadion Rio Tinto. Pada pertandingan di Real Salt Lake ini,…

July 18th, 2017 by

Klub raksasa asal Prancis yaitu Paris Saint Germain atau biasa dikenal dengan sebutan PSG dikabarkan akan nekad untuk membajak salah satu Superstar dari klub Barcelona yaitu Neymar pada bursa transfer musim panas nanti. PSG berani…