Jose Mourinho tegaskan liburan ke Italia bukan kampanye pendekatan dengan Inter Milan

Monday, 27 February 2017   |   20:34 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market Betting | Selamat Bergabung Kepada Member Baru.
Bagi Para Member Setia ACMbet yang mengalami kesulitan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang Bertugas.
Product terbaru kami yaitu game ”Neotangkas” sudah dapat dimainkan melalui ”www.neotangkas.com
Untuk para Member ACMbet, Silahkan Add Pin Blackberry dan No Whatsapp ACMbet, untuk mendapatkan Informasi terbaru kami.

Jose Mourinho tegaskan liburan ke Italia bukan kampanye pendekatan dengan Inter Milan

Semenjak putus hubungan dengan pihak Chelsea dibulan Desember 2015 lalu Jose Mourinho menjomblo dari pekerjaannya, untuk sosok pelatih sekelas The Special One rasa-rasanya tak ada kesulitan baginya untuk mendapatkan penawaran dari klub-klub didaratan Eropa, diapun tak perlu memburu dan hanya cukup menanti datangnya tawaran untuknya.

Bisik-bisik gossip dimedia yang kini sedang hangat-hangatnya terkait masa depan karier pelatih asal Portugal ini adalah merapatnya pihak Setan Merah, buruknya kinerja pasukan Setan Merah dibawah kepemimpinan Van Gaal akhir-akhir ini lahirkan gossip kalau mantan pelatih timnas Belanda ini takkan lama lagi duduk dikursi pelatih Old Trafford.

Berita Jose Mourinho yang akan habiskan akhir pekan ini di Italia untuk hadir di Stadium Giuseppe Meazza saksikan pertandingan disana membuat gossip baru bermunculan, rumor tentang Mou yang akan kembali melatih mantan tim asuhannya mengganti posisi Mancini kembali menyeruak, memang musim masih menyisakan 13 laga pertandingan untuk dilalui dan masih terlalu dini untuk menilai Mancini gagal membawa Inter Milan kepersaingan menuju scudetto.

“Saya tak memikirkan klub yang akan saya latih kelak, saat ini saya sedang menikmati masa liburan dan belum berpikiran untuk memilih ataupun menerima klub yang akan memberikan tawaran kepada saya nanti, saya tidak mencari dan selalu saya yang dicari calon klub yang membutuhkan pelatih, saya menghormati semua pelatih yang sedang melatih saat ini dan saya tidak sedang dalam misi mencari pekerjaan” tutur Mourinho meluruskan.

Tanggapi rumor Jose Mourinho yang akan kembali melatih Inter Milan presiden Nerazzurri Erick Tohir turut menegaskan kalau berita ini hanya isapan jempol belaka tak memiliki dasar yang dapat dipercaya kebenarannya, dia mengaku kalau The Special One adalah pelatih eksentrik dan pelatih luarbiasa namun sejauh ini Roberto Mancini masih berkerja dengan baik dan tak ada alasan bagi Erick Tohir untuk melepas Mancini dan mengganti dengan Mou.

“Dia (Mourinho) pelatih luarbiasa, namun sejauh ini kami semua masih puas dengan hasil kerja Mancini dan percaya kalau dia mampu membawa klub ini capai target untuk bangkit kembali, jadi buang jauh-jauh gossip murahan itu, Mourinho adalah tamu undangan dan tamu kehormatan dari Moratti dan dia datang hanya sebatas menikmati liburan di Italia” ucap Tohir.

Erick Tohir merasakan perubahan membaik semenjak Mancini ditunjuk untuk membawa squad Nerazzurri, meskipun saat ini Inter Milan masih berjuang diposisi kelima dalam tata klasemen sementara Serie A namun Mancini sempat membawa tim asuhannya memimpin klasemen walaupun hanya untuk beberapa pekan saja.

Komentar


*

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 26th, 2017 by

Leicester – Nama Claudio Ranieri yang pada musim lalu berhasil membuat sejarah baru dengan membawa Leicester city juarai ajang liga premier league, alami nasib tak teruga dipecat dipertengahan perjalanan musim ini, loloskan tim yang berjulukan…

February 25th, 2017 by

Prediksi Serie A Napoli vs Atalanta Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Napoli melawan klub Atalanta yang akan di gelar di markas besar…

February 23rd, 2017 by

Denver Nuggets dipaksa bertekuk lulut oleh tim basket Cleveland Cavaliers dengan skor 125-109 untuk Cavaliers di Quicken Loans Arena. Caveliers (37-16) yang dinilai tampil kurang maksimal dalam beberapa pekan terakhir, masih mampu bertahan dengan rekor…

February 23rd, 2017 by

      Kenyataan pahit yang diterima Arsenal kala meladeni permainan lugas dari Bayern Muenchen di Allianz Arena yang berujung dengan kekalahan menyedihkan 5-1. Kekalahan tersebut nampaknya tidak luput dari perhatian sang kiper Legendaris Timnas Jerman, Oliver…