Hasil pertandingan Liga 1 Indonesia antara Gresik United vs Arema FC.

Thursday, 23 November 2017   |   10:56 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market Betting | Selamat Bergabung Kepada Member Baru.
Bagi Para Member Setia ACMbet yang mengalami kesulitan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang Bertugas.
Product terbaru kami yaitu game ”Neotangkas” sudah dapat dimainkan melalui ”www.neotangkas.com
Untuk para Member ACMbet, Silahkan Add Pin Blackberry dan No Whatsapp ACMbet, untuk mendapatkan Informasi terbaru kami.

Hasil pertandingan Liga 1 Indonesia antara Gresik United vs Arema FC.

Arema FC berhasil meraih kemenangan tipis di kandang Gresik United dengan skor 3-2. Gol telat dari Jad Noureddine dan Dedik Setiawan membuat Arema meraih kemenangan. Terutama bagi Dedik yang menjadi pahlawan bagi Arema berkat golnya di akhir detik pertandingan malam itu.

Sejak awal pertandingan, kedua tim bermain dengan tempo permainan yang tinggi. Terutama bagi tuan rumah Gresik. Mereka langsung berhasil mendapatkan gol pada menit ke-10 lewat penyerang mereka Komarudin yang berhasil memaksimalkan bola muntah yang sebelumnya membantul di tiang gawang Arema. Sang pemain yang berada di posisi yang tepat pun dengan sigap langsung menyosor bola yang langsung membuat Kurnia Mega terdiam.

Setelah tertinggal gol cepat dari tuan rumah, Arema pun tak mau dengan begitu saja tinggal diam. Mereka langsung meningkatkan intensitas permainan mereka. Peluang demi peluang pun berhasil mereka lancarkan lewat Gonzales.

Namun, gol yang ditunggu Gonzales baru tercipta di menit ke-19 lewat tendangan kaki belakang yang berhasil memaksimalkan umpan sundul dari Johan Ahmad Farisi yang sebelumnya juga berhasil memaksimalkan umpan mati dari pemain Arema. Gonzales pun berhasil merubah skor menjadi 1-1.

Pada menit ke-43, Gresik United akhirnya berhasil kembali membungkam fans Arema FC lewat gol yang berhasil dicetak oleh Patrick Roberto yang berhasil memaksimalkan umpan dari Rustiawan. Patrick dengan sangat indah berhasil memaksimalkan umpan tersebut lewat sundulannya yang mengelabui Kurnia Mega.

Skor 2-1 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama untuk keunggulan dari Gresik United atas Arema FC.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim sedikit alot, mereka tak banyak melakukan serangan yang begitu berarti ke daerah pertahanan lawannya masing-masing.

Namun, keunggulan yang hanya tinggal ditahan selama 10 menit tak berhasil dilakukan oleh Gresik United. Mereka kembali harus menerima kebobolan pada menit ke-84 lewat Jan Noureddine yang berhasil memaksimalkan umpan sundul dari Setyano. Noureddine yang berada dengan bebas pun langsung melesatkan bola dengan tendangan kerasnnya yang tak bisa diantisipasi oleh barisan pertahanan dari Gresik.

Skor pun kembali berubah menjadi 2-2.

Pertandingan yang sepertinya berakhir dengan seri pun langsung berhasil dirubah oleh Dedik Setiawan lewat golnya di menit akhir pertandingan. Ia berhasil mengocek bola dan mengelabui 1 pemain belakang Gresik United. Ia yang berhasil masuk ke kotak penalty pun langsung tak menyianyiakan peluang dengan langsung menendang bola dengan sangat keras. Bola pun berhasil menjebol gawang Gresik United.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan sang tamu Arema FC dengan skor 3-2.

Dengan kemenangan ini, Arema FC dipastikan langsung naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan meraih 25 poin. Sementara kekalahan di kandang ini membuat Gresik United akan tetap berada di posisi 17 klasemen dengan hanya berhasil meraih 6 poin.

Komentar

*

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

November 22nd, 2017 by

Harry Kane dan Heung-Min Son menjadi penyelamat Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Liga Champions Eropa matchday 5. Pada pertandingan yang berjalan di Signal Iduna Park, Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan dramatis dengan hasil akhir 2-1….

November 21st, 2017 by

Lanjutan kompetisi Eropa Liga Champions memasuki ronde ke-5 tanggal 22 November 2017 akan menggelar pertandingan dari klasemen group B dimana akan mempertemukan antara klub raksasa asal Prancis yaitu PSG melawan klub asal Skotlandia yatu Celtic,…

November 20th, 2017 by

Lanjutan liga bergengsi Eropa yaitu Liga Champions memasuki pekan ke-5 tanggal 22 November 2017 akan mempertemukan kembali dua klub asal Premier League  dan klub asa Eredivisie yaitu Manchester City melawan Feyenoord yang akan digelar dimarkas…

November 20th, 2017 by

Lanjutan Liga Itali Serie A memasuki Giornata ke-13 tanggal 20 November 2017 dini hari tadi telah menggelar pertandingan antara klub Inter melawan klub Atalanta yang digelar dimarkas besar Inter yaitu Giuseppe Meazza. Dipekan ini Inter…