Graziano Pelle mendapat pujian dari Van Gaal yang akan berkunjung ke Southampton

Wednesday, 18 October 2017   |   23:39 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market Betting | Selamat Bergabung Kepada Member Baru.
Bagi Para Member Setia ACMbet yang mengalami kesulitan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang Bertugas.
Product terbaru kami yaitu game ”Neotangkas” sudah dapat dimainkan melalui ”www.neotangkas.com
Untuk para Member ACMbet, Silahkan Add Pin Blackberry dan No Whatsapp ACMbet, untuk mendapatkan Informasi terbaru kami.

Graziano Pelle mendapat pujian dari Van Gaal yang akan berkunjung ke Southampton

SBOBET Online – Pemain berasal dari Italia yang mampu meraih sukses diliga Eropa lainnya termasuk sedikit salah satunya adalah Graziano Pelle, dalam kebersamaannya bersama Southampton yang baru berusia sekitar 6 bulan dia telah memperlihatkan sebuah prestasi bagus diarmada Ronald Koeman, sementara ini dia telah mencatat 6 goal bersama The Saints dan menjadi top scorer sementara bersama armada Koeman.

Keberhasilan Pelle di EPL bersama barisan Ronald Koeman tidak menjadi sesuatu hal baru bagi Van Gaal yang juga turut memuji striker Italia ini, tidak heran karena jauh sebelum Koeman mengajak Pelle bergabung di Southampton Van Gaal telah memiliki kenangan manis bersama bomber Italia ini, dialah yang pertama kali membawa Pelle berkelana di liga utama Belanda saat dia ketika Van Gaal menduduki kursi manager di Az Alkmaar.

Ketika itu Van Gaal mendatangkan Pelle dari Lecce sebagai pemain pinjaman, dan disaat Pelle membela Az Alkmaar dia tidak memperlihatkan ketajaman seperti saat ini, total hanya 16 goal berhasil dia kemas di 91 laga perjalanannya di Az Alkmaar, namun tak dipungkiri dia memiliki andil cukup menonjol kala tim Az Alkmaar meraih juara liga Belanda dimusim 2008-2009, itulah sejarah kenangan perkenalan pertama Van Gaal dengan Pelle.

Acmbet – Kemudian setelah dikembalikan Graziano Pelle ke SerieA dia sempat membela Parma dan Sampdoria sebelum kemudian dia balik ke liga Belanda berjersey Feyenoord kali ini, dikarier kembalinya dia ke liga Belanda kali ini dia mampu menghasilkan 55 goal di 66 laga yang dilakoninya bersama Feyenoord, oleh karena hasil tersebutlah Ronald Koeman terusik untuk memanggilkan ketika dia mendapat tawaran untuk menangani Southampton.

Pengalaman bermain di liga Belanda selain SerieA membuat PElle lebih gampang untuk beradaptasi dengan persaingan ketat dan keras di English Premier League (EPL), bersama Southampton dan dibawah arahan Ronald Koeman dia telah memperlihatkan ketajamannya dengan membukukan 9 goal bersama The Saints disegala ajang kompetisi, dia juga memberikan andil besar dalam pencapaian Southampion saat ini hingga ketiga besar untuk sementara di klasemen EPL.

“Saya tak heran melihat apa yang dicapai Pelle bersama Koeman, saya pernah berkerja sama dengannya dan saya tahu dia sangat memiliki kemampuan untuk dipercayakan sebagai ujung meriam didalam barisan, itu yang selalu saya pesankan kepada striker yang saya bentuk untuk menjadi creator serangan selain sebagi seorang pencetak goal” jelas Van Gaal.

“Type striker idaman saya adalah seperti dia, kreatif dengan insting tajam melihat setiap peluang baik sebagai striker atau assist goal, Persie memiliki hal serupa saya tidak heran Pelle mampu bermain bagus untuk Koeman, tapi yang membuat saya terpukau adalah 9 goal yang telah dia cetak” tambah Van Gaal.

Dalam matchdays 15 Van Gaal dijadwalkan untuk melakukan pertandingan kemarkas St Marys Stadium, dia tentu saja datang kesana untuk membawa pulang 3 point bagi Setan Merah walau dia memuji kehandalan seorang Graziano Pelle, namun Southampon juga memiliki ambisi untuk mempertahankan posisi mereka yang mana tentu saja harus dicapai dengan kemenangan juga, kedua tim ini memiliki kepentingan serupa yakni merebut posisi ketiga dengan tetap menjaga dan terus bersaing menuju kepuncak klasemen EPL.

Komentar

*

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

October 18th, 2017 by

Liverpool berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan Matchday 3 Liga Champions Eropa. Pada pertandingan melawan tuan rumah Maribor di Stadion Ljudski vrt, Liverpool berhasil mengasakan tuan rumah dengan skor 0-7. Liverpool yang datang…

October 17th, 2017 by

Kembali di gelar nya pertandingan Liga Champion di mana pada pekan ini grup E yang akan mempertemukan antara Maribor yang akan berhadapan dengan squad Liverpool pada pekan ke 3 dengan mempertemukan kedua buah kubu tersebut…

October 16th, 2017 by

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-8 tanggal 17 Oktober 2017 akan mempertemukan antara klub Leicester City melawan Klub WBA yang akan digelar di markas besar Leicester City yaitu King Power Stadium pukul 02:00…

October 15th, 2017 by

Barcelona berhasil terhindar dari kekalahan kala mereka bertandang ke Stadion Metropolitano markas dari Atletico Madrid dalam pertandingan lanjutan pekan ke-8 La Liga. Pada pertandingan ini, Barcelona berhasil menahan tuan rumah Atletico Madrid dengan skor 1-1….