Conte harapkan perbaikan form dari skuadnya

Friday, 14 December 2018   |   09:50 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market Betting | Selamat Bergabung Kepada Member Baru.
Bagi Para Member Setia ACMbet yang mengalami kesulitan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang Bertugas.
Product terbaru kami yaitu game ”Neotangkas” sudah dapat dimainkan melalui ”www.neotangkas.com
Untuk para Member ACMbet, Silahkan Add Pin Blackberry dan No Whatsapp ACMbet, untuk mendapatkan Informasi terbaru kami.

Conte harapkan perbaikan form dari skuadnya

empat besar diakhir klasemen. Bahkan mereka bisa saja mengulangi raihan musim lalu dengan hanya sukses finish diposisi sepuluh yang pastinya tidak diinginkan pelatih asal Italia ini beserta para anak asuhnya.

Jika hal ini terus berlanjut pastinya sang pemilik klub yang juga merupakan taipan minyak asal Rusia tidak akan senang setelah mengeluarkan dana lebih dari 100 juta untuk mendatangkan Mitchi Batshuayi, N’Golo Kante, David Luiz dan Marcos Alonso. Beberapa fakta menunjukan, lini belakang klub asal London ini terlalu mudah untuk ditembus sehingga perlu adanya perbaikan serius bila ingin mencapai target yang telah ditetapkan.

Conte sendiri telah menyadari hal ini sejak awal dan karena itulah dirinya ingin mendatangkan John Stones dari Everton yang terakhir diboyong oleh Manchester City dengan harga 48 juta pounds. Baginya pemain belakang mereka seperti Gary Cahill dan John Terry memang masih mampu menampilkan permainan yang solid tapi tidak untuk pemain muda yang rat – rata memiliki kecepatan sehingga pemain veteran ini sulit untuk mengimbanginya.
Sebenarnya masih ada Kurt Zouma, tapi pemain asal Prancis ini dirasa masih terlalu hijau sehingga belum mendapat kesempatan tampil reguler seperti era kepelatihan Jose Mourinho dulu.

Performa dari lini depan mereka kini juga mulai dipertanyakan karena Eden Hazard dan Willian menawarkan berbagai variasi serangan yang mampu direalisasikan menjadi gol oleh Diego Costa. Tapi belakangan, kombinasi ini tampak kesulitan menembus pertahanan lawan bahkan sulit mengembangkan permainan mereka.

Tapi terlepas dari semua itu, Conte optimis bahwa kesalahan tersebut bisa dijadikan pelajaran agar bisa tampil lebih baik lagi. Namun yang dikhawatirkannya mental para pemain ini masih belum bisa pulih seperti dua musim lalu saat mereka menjadi juara EPL. Butuh waktu yang tidak sedikit untuk menjadi kesatuan yang klop, belanja pemain dibursa transfer menjadi solusi yang dipikirkan oleh mantan pelatih timnas Italia ini dengan pertimbangan melepas beberapa pemain agar skuad tidak berlebihan pemain dimana kerja sama dan kekompakan adalah apa yang dipercaya Conte untuk jadi sebuah kub yang tangguh.

Komentar

*

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

December 13th, 2018 by

Memasuki pekan ke-6 kompetisi Europa League babak 32 besar dini hari nanti tanggal 13 Desember 2018 akan menggelar pertandingan dari klasemen group L dimana akan mempertemukan klub Vidi FC melawan Chelsea yang akan digelar di…

December 12th, 2018 by

Pagelaran kompetisi Liga Champions babak 32 besar kini telah mencapai akhir ronde ke-6 tanggal 13 Desember 2018 dini hari nanti dimana akan menggelar pertandingan dari klasemen group H yaitu Valencia menjamu Manchester United yang akan…

December 11th, 2018 by

Kompetisi Liga Champions babak penyisihan memasuki matchday ke-6 tanggal 12 Desember 2018 dini hari nanti akan menggelar partai panas dari klasemen group C dimana akan mempertemukan Liverpool melawan Napoli yang akan digelar di Anfield Stadium…

December 10th, 2018 by

Memasuki jornada ke-15 kompetisi Liga Spanyol La Liga tanggal 11 Desember 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Athletico Bilbao melawan Girona yang akan digelar di Stadium San Mames markas besar Athletic Bilbao pukul…