Brazil - Seorang Bocah kecil diselamatkan Neymar seusai pertandingan

Saturday, 25 March 2017   |   20:28 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market Betting | Selamat Bergabung Kepada Member Baru.
Bagi Para Member Setia ACMbet yang mengalami kesulitan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang Bertugas.
Product terbaru kami yaitu game ”Neotangkas” sudah dapat dimainkan melalui ”www.neotangkas.com
Untuk para Member ACMbet, Silahkan Add Pin Blackberry dan No Whatsapp ACMbet, untuk mendapatkan Informasi terbaru kami.

Brazil – Seorang Bocah kecil diselamatkan Neymar seusai pertandingan

Brazil – Neymar Santos Jr, pemain bintang dari Brazil dan Barcelona mendapatkan sorotan ketika melawan Afrika Selatan pada tanggal 6 Maret 2014 dinihari WIB tadi. Bukan hanya karena dia berhasil menghasilkan 3 gol  ke gawang Afrika selatan pada laga tadi pagi haritetapi juga karena aksi heroik serta simpatiknya ketika dia berhasil ‘menyelamatkan’ seorang bocah cilik yang memasuki lapangan seusai pertandingan.

Brazil berhasil membungkam Afrika Selatan dengan skor telak 5 gol tanpa balasan. Tiga gol disumbangkan oleh The Wonderkid Neymar Santos Junior. Dan pastinya Hat Trick yang dihasilkan tersebut sepertinya telah menjawab kritikan kritikan pedas yang ditujukan kepada dirinya setelah penampilannya yang dianggap mengalami penurunan pada tahun 2014 ini. Hal ini karena dia baru membuat 1 gol untuk skuad Blaugrana, Barcelona.

Neymar tidak hanya menjadi pusat perhatian dalam pertandingan persahabatan tersebut, demikian karena tidak hanya seusai laga 2 x 45 menit tersebut. Bahkan seusai peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan oleh sang wasit, Neymar mengundang simpati dari banyak orang saat dirinya ‘menyelamatkan’ seorang bocah kecil yang menyusup masuk kedalam lapangan hijau.

Acmbet.com – Tidak ada yang tahu caranya, seorang anak kecil yang usianya baru menginjak kurang dari 10 tahun tiba – tiba muncul dan berada didalam lapangan tersebut. Para petugas keamanan yang berada disamping lapangan tampaknya kecolongan karena pada saat itu pertandingan antara Brazil dan Afrika Selatan sudah berakhir dan pemain dari kedua tim sedang melakukan salaman.

Menyadari ada seorang bocah yang masuk kedalam lapangan, para petugas langsung menghampiri bocah kecil tersebut. Bocah laki – laki yang mempunyai kepala plontos tersebut langsung digiring ke pinggir lapangan.

Tetapi kemudian usaha tersebut dihentikan oleh Neymar. Bintang Brazil tersebut menghampiri sang bocah dan mengambilnya dari kawalan petugas dan kemudian menggendongnya menuju ketengah lapangan. Aksi yang dilakukan oleh Neymar lantas mendapatkan tepuk tangan dari para pemain serta jajaran staf pelatih Afrika Selatan dan juga para penonton yang masih berada di Soccer City.

Kemudian, bocah berkepala plontos tersebut langsung dikerumuni oleh para pemain timnas Brazil lain. Dia justru diangkat keudara oleh Neymar dan David Luis serta para rekannya. Si bocah kecil itu selanjutnya mendapatkan kesempatan untuk melakukan foto bersama dengan para pemain tuan rumah Piala Dunia 2014 itu. Sepanjang momen tersebut, nampak senyuman lebar dari mulut si si bocah dan senyuman yang tidak bisa berhenti saat itu.

Komentar

*

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 25th, 2017 by

Kapten kesebelasan Timnas Inggris yaitu Wayne Rooney saat ini dikabarkan sedang mengalami kontribusi lantaran Rooney tidak dipanggil oleh pelatih Gareth Southgate dalam menjalani dua laga pertandingan Internasional pertandingan di bulan ini. Alasan pelatih Gareth Southgate…

March 25th, 2017 by

Dalam ajang Piala Dunia 2018 tentunya momen tersebut sangat dinanti-nantikan oleh para pencinta sepakbola di dunia dan juga para penggemar sepakbola di dunia. Persaingan ketat diantara pemain bintang sepakbola juga diuji dalam kompetisi Internasional Piala…

March 25th, 2017 by

Tanggal 27 Maret 2017 kualifikasi Eropa Piala Dunia 2018 akan mempertemukan antara Timnas Montenegro melawan Timnas Polandia yang akan di gelar di markas besar Timnas Montenegro yaitu Stadion Pod Goricom pukul 01:45 WIB. Pertemuan ini…

March 24th, 2017 by

Manchester – Nama Gianluigi Donnarumma semakin mendunia usai jalankan musim cukup gemilang bersama Ac Milan saat ini, baru berusia 18 tahun pria yang digadang akan menjadi pengganti tunggal seniornya Gianluigi Buffon sudah menjadi target perburuan klub…