Barcelona berhasi meraih gelar Spain La Liga berkat kecerdikannya pelatih Luis Enrique.

Wednesday, 18 October 2017   |   23:42 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market Betting | Selamat Bergabung Kepada Member Baru.
Bagi Para Member Setia ACMbet yang mengalami kesulitan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang Bertugas.
Product terbaru kami yaitu game ”Neotangkas” sudah dapat dimainkan melalui ”www.neotangkas.com
Untuk para Member ACMbet, Silahkan Add Pin Blackberry dan No Whatsapp ACMbet, untuk mendapatkan Informasi terbaru kami.

Barcelona berhasi meraih gelar Spain La Liga berkat kecerdikannya pelatih Luis Enrique.

338A – Barcelona berhasil menjuarai Spain La Liga 2014-2015, dan Lionel Messi pun tidak pernah berhenti diberitakan wartawan. Tapi tahun 2014-2015, karena kecerdikannya pelatih Luis Enrique lah dalam meracik formasi mesti dapat acungan jempol.
1 gelar sudah Barcelona amankan usai taklukkan Atletico Madrid 1-0 di stadion Vicente Calderon. Itu merupakan gelar ke-23 Barcelona pada kompetisi Spain La Liga usai tidak dapat Real Madrid kejar lagi karena kalah 4 point dan pertandingan tersisa 1 kali lagi.
Luis Enrique temukan formasi pas guna seimbangkan dari posisi belakang, tengah & serang.. Tidak hanya kecerdasannya Luis Enrique saja, tetapi juga lewat pemain barunya Barcelona yakni Ivan Rakitic, Claudio Bravo, Luis Suarez, Marc Andre Ter Stegen & Jeremy Mathieu.
Di awal tahun, Luis Enrique belumlah temukan formasi pas. Sehingga Luis Enrique pun terlihat beberapa kali lakukan perubahan. Sandro & Munir El Haddadi pun beberapa kali dimasukkan kedalam starting line up dengan formasi 4.3.3.
Tapi cara bermainnya Barcelona terlihat beda. Permainannya Barcelona yang biasa sering di pakai seperti tiki taka pun telah Luis Enrique lakukan perubahan dan pakai taktik langsung yang cepat. Mereka pun tidak selamanya kuasai bola & tampil efektif saat serangan balek.
Usai sanksinya berakhir, Luis Suarez pun dapat tampil lagi. Luis Suarez bentuk 3 striker berbahaya Barcelona atau biasa disebut MSN. Ke-3 pemain tersebut tidak langsung tampil kompak, dan mulai kompak saat ke-3 pemain tersebut terus dimainkan.
Acmbet – Ke-3 pemain tersebut memperlihatkan kecepatan ketika lakukan serangan balek & serang menuju areal belakang lawan. Ke-3 pemain tersebut dapat bantuan dari tengah lewat Ivan Rakitic, Andres Iniesta & Sergio Busquets.
Luis Enrique pun sulap lini belakangnya Barcelona dari lemah menjadi kuat berkat hadirnya Mathieu dan kuatkan posisi belakangnya dengan berduet bersama Javier Mascherano & Gerrard Pique. Tapi Luis Enrique beri warna pas kemampuannya pertahanan Barcelona pada semua punggawa.
Barcelona andalkan pressing ketika lawannya kontrol bola. Tapi ke-3 pemain depannya pun ikut bantu bertahan. Terlihat Lionel Messi pun bantu kejar lawannya sampai pada posisi ke-2. Soal penjaga gawang, Luis Enrique memainkan Bravo pada kompetisi Spain La Liga, sedangkan Ter Stegen pada kompetisi Champions League.
Barcelona pernah diganggu soal Lionel Messi & Luis Enrique yang hubungannya sedang tidak harmonis. Tapi Luis Enrique sukses jawab seluruh kritikan atas penampilan Barcelona. Barcelona pun punya peluang buat raih 3 gelar usai raih trofi Spain La Liga. Barcelona bakal jalani pertandingan pada kompetisi Copa Del Rey & Champions League 2014-2015 di final.

Komentar

*

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

October 18th, 2017 by

Liverpool berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan Matchday 3 Liga Champions Eropa. Pada pertandingan melawan tuan rumah Maribor di Stadion Ljudski vrt, Liverpool berhasil mengasakan tuan rumah dengan skor 0-7. Liverpool yang datang…

October 17th, 2017 by

Kembali di gelar nya pertandingan Liga Champion di mana pada pekan ini grup E yang akan mempertemukan antara Maribor yang akan berhadapan dengan squad Liverpool pada pekan ke 3 dengan mempertemukan kedua buah kubu tersebut…

October 16th, 2017 by

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-8 tanggal 17 Oktober 2017 akan mempertemukan antara klub Leicester City melawan Klub WBA yang akan digelar di markas besar Leicester City yaitu King Power Stadium pukul 02:00…

October 15th, 2017 by

Barcelona berhasil terhindar dari kekalahan kala mereka bertandang ke Stadion Metropolitano markas dari Atletico Madrid dalam pertandingan lanjutan pekan ke-8 La Liga. Pada pertandingan ini, Barcelona berhasil menahan tuan rumah Atletico Madrid dengan skor 1-1….