Alexis Sanchez yang terdengar sudah tidak betah bermain di Arsenal

Monday, 27 February 2017   |   20:35 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market Betting | Selamat Bergabung Kepada Member Baru.
Bagi Para Member Setia ACMbet yang mengalami kesulitan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang Bertugas.
Product terbaru kami yaitu game ”Neotangkas” sudah dapat dimainkan melalui ”www.neotangkas.com
Untuk para Member ACMbet, Silahkan Add Pin Blackberry dan No Whatsapp ACMbet, untuk mendapatkan Informasi terbaru kami.

Alexis Sanchez yang terdengar sudah tidak betah bermain di Arsenal

Setelah beredar rumor Ozil yang diprediksi akan kembali bermain di Real Madrid, selepas musim apabila tidak ada peningkatan di Arsenal, kini ditambah dengan nama Alexis Sanchez yang terdengar sudah tidak betah bermain di Arsenal untuk musim depan.
Pihak manajemen dari Arsenal segera menyusun rencana kontrak baru dengan tawaran yang pastinya akan sulit ditolak Sanchez, melihat kontraknya bersama dengan The Gunners sudah hampir habis dengan durasi bersisa dua musim. Kini Arsenal yang menginginkan peran Sanchez untuk Emirates, mencoba meyakinkan Sanchez untuk menetap dan bermain di Emirates untuk Arsenal.
Tidak hanya itu, manajemen yang mendengar celotehan dari Sanchez, soal kurangnya pemain berkualitas di Emirates, berencana membawa tiga pemain top yang memegang posisi bertahan di belakang, gelandang di bagian tengah, dan satu striker andalan di bagian depan. Namun untuk saat ini pihak Arsenal belum ingin utarakan, siapa saja target buruan mereka di bursa pemain nanti.
Mendengar adanya celah diantara Alexis Sanchez dengan pihak Arsenal, buru-buru Juventus menyatakan niatnya untuk meminang striker timan Cile itu. Juventus bisa menjadi musuh berat bagi Arsenal untuk pertahankan keberadaan dari Alexis Sanchez di Emirates. Sanchez yang pernah bermain untuk Udinese itu tentu akan mempertimbangkan niat dari Juventus untuk mengajaknya bermain kembali di Liga Serie A Italia.
Ditambah lagi dengan bersama Juventus kepastian dan juga peluang Sanchez untuk berlaga di Liga Champions juga lebih besar ketimbang tetap bertahan dan bermain untuk Arsenal. Mendengar niat Juventus seperti itu, Arsene Wenger tidak bisa tidur dan tampak tidak tenang melihat pemai andalannya itu menjadi target dari Juventus.
“lesu? Tidak, bukan begitu. Saya merasa dia (Sanchez) ada sedikit kekecewaan dengan harapan tim yang sudah berada di depan mata, dan kini lenyap begitu saja. Namun jika melirik kembali peluang-peluang kami di musim ini, kita memang kurang beruntung karena peluang tidak mampu kami maksimalkan. Jika Sanchez bertahan dan saya juga berharap demikian, maka saya pastikan performa tim di musim depan tidak akan mengecewakan. Kini semua pilihan ada di tangan Alexis, saya cukup lelah terbebani pikiran untuk menyelaraskan performa yang menurun. Jika memang dia memilih untuk bergabung dengan Juventus maka saya sendiri tidak dapat berkata apa-apa lagi,” tutur Wenger.
Kini manajemen Arsenal hanya bisa memberikan penawaran yang mungkin akan membuat Alexis Sanchez berpikir panjang sebelum melangkah lebih jauh.

Komentar


*

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 26th, 2017 by

Leicester – Nama Claudio Ranieri yang pada musim lalu berhasil membuat sejarah baru dengan membawa Leicester city juarai ajang liga premier league, alami nasib tak teruga dipecat dipertengahan perjalanan musim ini, loloskan tim yang berjulukan…

February 25th, 2017 by

Prediksi Serie A Napoli vs Atalanta Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Napoli melawan klub Atalanta yang akan di gelar di markas besar…

February 23rd, 2017 by

Denver Nuggets dipaksa bertekuk lulut oleh tim basket Cleveland Cavaliers dengan skor 125-109 untuk Cavaliers di Quicken Loans Arena. Caveliers (37-16) yang dinilai tampil kurang maksimal dalam beberapa pekan terakhir, masih mampu bertahan dengan rekor…

February 23rd, 2017 by

      Kenyataan pahit yang diterima Arsenal kala meladeni permainan lugas dari Bayern Muenchen di Allianz Arena yang berujung dengan kekalahan menyedihkan 5-1. Kekalahan tersebut nampaknya tidak luput dari perhatian sang kiper Legendaris Timnas Jerman, Oliver…